Download Kisi Kisi Ujian Nasional dan Ujian Sekolah Tahun 2016

Berikut kisi kisi ujian nasional dan ralatnya yang telah diterbitkan oleh BNSP sebagai lembaga mandiri, profesional, dan independen yang mengemban misi untuk mengembangkan, memantau pelaksanaan, dan mengevaluasi pelaksanaan standar nasional pendidikan. Dalam pelaksanaan Ujian Nasional Tahun 2016 BNSP telah menyusun Pedoman Pelaksanaan Ujian Nasional Tahun 2015/2016 .Untuk Kisi Kisi UN 2016 Silakan di download pada link di bawah ini:

Kisi Kisi Ujian Sekolah SD/MI
Kisi Kisi Ujian Nasional SMP/MTS
Kisi Kisi Ujian Nasioanl SMA/MA
Kisi Kisi Ujian Nasional SMK
Kisi Kisi Ujian Nasional Paket B-C

Kisi-kisi ujian nasional adalah kerangka dasar dalam penyusunan soal ujian nasional.  Dengan adanya kisi-kisi siswa dan guru akan sangat terbantu dalam mempersiapkan diri menghadapi ujian nasional. Soal-soal yang akan diujikan pada ujian nasional sudah tergambar dari kisi kisi tersebut.  Sedangkan Jadwal Lengkap Pelaksanaan Ujian Nasional Tahun 2016 berbagai Jenjang dapat dilihat disini.

Semoga informasi mengenai Kisi-Kisi Soal UN Tahun 2015/2016 ini dapat dijadikan bahan masukan untuk mempersiapkan diri menjelang UN 2016. Dan semoga info singkat ini bermanfaat bagi semua, Amin Ya Rabbal Alamin


0 comments:

Post a Comment