Penerimaan CPNS 2016

Penerimaan CPNS 2016
Angin segar berhembus bagi anda para pencari kerja. terutama bagi anda yang mempunyai impian menjadi PNS (sekarang disebut ASN). Pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) akan membuka pendaftaran penerimaan CPNS pada bulan Maret 2016 untuk tahun anggaran 2016.
Penerimaan CPNS pada bulan Maret disampaikan oleh Asisten Deputi Bidang Kebijakan Pengadaan SDM Aparatur KemenPAN-RB Bapak Arizal beberapa waktu yang lalu.  Menurut beliau penerimaan CPNS digelar lebih awal dengan mempertimbangkan moratorium cpns.  Meskipun untuk jadwalnya masih belum ditetapkan.  Karena masih di koordinasikan dengan Kementerian Keuangan terkait dengan kebutuhan belanja pegawai.  Pak Arizal juga mengatakan tenaga kesehatan khususnya bidan dan perawat yang sudah menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang diangkat oleh Kemenkes telah diusulkan untuk diangkat menjadi PNS tanpa tes.

Demikian info yang dapat kami sampaikan, bagi anda pencari kerja persiapkan diri anda sekarang juga, Smoga informasi ini bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment